Kompetisi Video/VLOG Manajemen Risiko

Kompetisi Video/VLOG Manajemen Risiko2020-06-29T14:46:51+07:00

Kompetisi Video/VLOG Manajemen Risiko

Available Program Date:
20 Juni – 20 Juli 2020

PROGRAM SYNOPSIS

Kompetisi Video/VLOG Manajemen Risiko
20 Juni – 20 Juli 2020

diselenggarakan oleh: Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA) dan Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB-IPB)

Tema: “Mengelola Risiko Di Era Normal Baru”.

Sebentar lagi PSBB akan dicabut dan kita akan kembali beraktivitas seperti sebelumnya. Namun, cara kita berinteraksi dengan orang lain dan berkegiatan sehari-hari tidak akan sepenuhnya sama karena kita akan masuk ke dalam era “Normal Baru”.

Ceritakan seperti apa dunia-mu di era normal baru nanti dengan cara yang paling menarik, khususnya tentang risiko apa yang menanti dan cara penanganannya ala generasi muda Indonesia yang kreatif dan penuh ide cemerlang melalui video atau vlog maks. 3 menit (sudah termasuk opening countdown title dan credit title).

Video yang mengingatkan kita akan adanya risiko dalam keseharian kita di era normal baru, memberikan usulan solusi yang out of the box namun jitu untuk menanganinya, dan dikemas dalam sebuah tontonan yang menghibur namun menginspirasi, itulah video/vlog yang akan menjadi jawara kompetisi ini..!

 

KETENTUAN

  1. Video bersifat orisinal, tidak pernah dan tidak sedang diikutsertakan dalam kompetisi serupa.
  2. Video tidak boleh mengandung unsur SARA, politis, kekerasan, pornografi, melanggar kesusilaan, dan mendiskreditkan pihak/unsur masyarakat tertentu. Video juga tidak diperbolehkan melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video harus menggunakan musik bebas royalti.
  3. Peserta dapat menggunakan kamera HP, kamera saku, kamera profesional, atau jenis kamera lainnya dalam memproduksi video.
  4. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) video asalkan masing-masing video memiliki konten, ide, konsep kreatif yang berbeda satu sama lain.
  5. Kompetisi ini terbuka untuk perorangan/group, berstatus mahasiswa S-1.

Upload video/vlog di gdrive/dropbox lalu kirimkan tautannya via email selambatnya hari Selasa, 21 Juli 2020, ke sekretariat@irmapa.org, dengan subjek: Kompetisi VIDEO/VLOG MR an. [nama lengkap].  Jangan lupa, sebutkan di dalam email judul video/vlog yang kamu kirimkan dan ceritakan ringkasan gagasan yang hendak kamu bagikan melalui video/vlog tersebut. Untuk peserta yang mendaftar secara group tuliskan nama-nama anggota kelompok & nama yang menjadi narahubung. Cantumkan juga no. HP (WA), email kamu dan lampirkan copy kartu identitas-mu juga yaa..

 

HADIAH

Juara 1:

  • Gratis mengikuti joint online conference BIEC & ICRMIA 2020 (https://irmapa.org/icrmia-2020/ ) yang diselenggarakan oleh SB-IPB dan IRMAPA pada Selasa, 28 Juli 2020 (video kamu akan diputar lho saat plenary session yang dihadiri oleh para pembicara dan peserta dari berbagai universitas di Indonesia dan mancanegara) + sertifikat peserta;
  • Sertifikat pemenang kompetisi video/vlog IRMAPA, serta
  • Uang tunai Rp. 1.500.000,- dari IRMAPA.

Juara 2:

  • Gratis mengikuti joint online conference BIEC & ICRMIA 2020 (https://irmapa.org/icrmia-2020/ ) yang  diselenggarakan oleh SB-IPB dan IRMAPA pada Selasa, 28 Juli 2020 (video kamu akan diputar lho saat plenary session yang dihadiri oleh para pembicara peserta dari Indonesia dan mancanegara) + sertifikat peserta;
  • Sertifikat pemenang kompetisi video/vlog IRMAPA, serta
  • Uang tunai Rp. 1.250.000,- dari IRMAPA.

Juara 3:

  • Gratis mengikuti joint online conference BIEC & ICRMIA 2020 (https://irmapa.org/icrmia-2020/ ) yang  diselenggarakan oleh SB-IPB dan IRMAPA pada Selasa, 28 Juli 2020 (video kamu akan diputar lho saat plenary session yang dihadiri oleh para pembicara peserta dari Indonesia dan mancanegara) + sertifikat  peserta;
  • Sertifikat pemenang kompetisi video/vlog IRMAPA, serta
  • Uang tunai Rp. 1.000.000,- dari IRMAPA.

CATATAN

  1. Semua hasil karya yang telah didaftarkan menjadi milik IRMAPA. Penggunaan lebih lanjut video/vlog tersebut tetap menyebutkan/mencantumkan nama kamu sebagai kreator.
  2. 10 Video/vlog yang paling berkesan (termasuk Juara 1, 2, 3) akan diunggah di media sosial SB-IPB dan IRMAPA.
  3. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

Kompetisi ini terbuka untuk perorangan/groupberstatus mahasiswa S-1

Batas akhir pengiriman vlog/video pada tanggal 21 Juli 2020

Informasi dan pendaftaran hubungi Putri +62 811 1291 253 (WA only)